Manfaat Timun Untuk Wajah

April 15, 2019
Manfaat Timun Untuk Wajah

Selain menyegarkan, mentimun (mentimun) juga baik untuk kecantikan. Biasanya mentimun digunakan untuk mengompres mata, sehingga kulit di sekitar mata terlihat segar dan lembab. Manfaat mentimun bagi mata terbukti karena sejumlah besar antioksidan dan air.

Ketimun biasanya dicampur dengan sayuran segar, kimchi dan salad atau kismis. Mentimun juga sering ditambahkan ke air dingin untuk air infus.


Manfaat mentimun bagi mata
Rasakan manfaat mentimun pada mata dengan cara yang sederhana dan murah, tempelkan irisan mentimun ke mata Anda. Dengan cara ini, mentimun dianggap dapat:

Atasi pembengkakan
Tempatkan irisan mentimun di mata untuk mengurangi pembengkakan di daerah tersebut. Efek dingin mentimun juga memberi kulit perasaan segar.
Jumlah antioksidan (seperti vitamin C) membantu kulit melawan efek radikal bebas, menggelapkan area sekitar mata, dan terlihat lelah.

Cegah keriput
Kandungan airnya yang tinggi memungkinkan mentimun melembabkan area di sekitar kulit. Selain itu, mentimun juga dipercaya bisa mengurangi kerutan dan mengembalikan elastisitas kulit.

Untuk mendapatkan perasaan segar, silakan masukkan mentimun ke dalam kulkas sebelum digunakan. Anda juga harus mengiris kulit Anda karena khawatir pestisida residual dapat mengiritasi area mata. Area mata dikompres dengan mentimun selama 15 menit dan dibiarkan rileks sambil bersantai.

Saat ini, ada banyak produk kecantikan yang mengandung mentimun untuk mengatasi berbagai masalah kulit, termasuk kulit di sekitar mata. Namun, manfaat mentimun bagi mata masih bisa diperoleh dengan metode alami, seperti mengompres dengan irisan mentimun atau mengonsumsi jus mentimun segar.

Terima Kasih.


Keyword : manfaat mentimun untuk wajah, khasiat mentimun untuk pria, manfaat mentimun untuk hipertensi, efek samping mentimun, khasiat mentimun rebus, bahaya timun, efek samping timun bagi wanita, manfaat timun untuk mata, manfaat mentimun untuk wajah dan cara penggunaannya, manfaat masker timun setiap hari, cara membuat masker mentimun tanpa campuran, cara membuat masker timun tanpa blender, manfaat masker timun untuk jerawat, manfaat timun untuk wajah dan cara pemakaiannya, manfaat timun untuk mata, manfaat tomat untuk wajah

Share this

Related Posts

First